Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-Ari

Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari wedarannya sebagai berikut Kakang Kawah dan adhi ari-ari ini dalam ilmu kasepuhan bisa didaya gunakan dalam membantu permasalahan hidup,karena mereka ada dalam diri kita masing-masing maka jika saudaranya meminta bantuan tentunya mereka akan membantu apa yang menjadi keinginan saudaranya.

Ada pula yang menyebut Qorin/Khodam Pendamping/Perewangan Urip/Pamomong Raga/dsb,namun yang perlu diketahui Kakang Kawah Adhi Ari-ari adalah saudara/pendamping ghaib anugerah Ilahi yang sudah diberikan pada kita guna mendampingi, menjaga, melantari permohonan / permintaan kita pada Sang Hyang Maha Kuasa agar segera terwujud.

Dengan Kunci Ilmu tertentu saudara ghaib ini bisa mampu membantu menyelesaikan permasalahan hidup baik urusan jodoh,rezeki,cinta asmara,keselamatan,bahkan sampai urusan kekayaan/membantu melunasi hutang yang menumpuk agar terselesaikan.Jarang seseorang di zaman modern ini mengetahui/memiliki keilmuan dalam membangkitkan potensi saudara ghaib anugerah Allah SWT tersebut.

Bahkan Paranormal belumlah lengkap/sempurna ilmunya jika belum menguasai ilmu Kakang Kawah Adhi ari-ari.Salah satunya diantara tempat /perguruan/lembaga yang terpercaya dalam Pengijazahan Kunci Ilmu Kakang Kawah Adhi Ari-ari adalah yang dikhususkan pengijazahannya untuk urusan rezeki yakni meraih Pesugihan Putih dengan perantaraan saudara ghaib "Kakang Kawah adhi Ari-ari" untuk mendongkrak kesuksesan,kemakmuran,terbebas dari masalah keuangan,dsb.

Sebenarnya Program tersebut bukan hanya untuk masalah rezeki / kasugihan aja bila urusan tersebut terselesaikan maka potensi itu bisa ditingkatkan untuk perlindungan ghaib,pemagaran ghaib,pelet pengasihan,kesaktian,indera ke-6,dll.

Bila anda berminat dengan Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari ini yang sudah terbukti banyak menolong banyak orang dalam menyelesaikan masalah keuangan, melunasi hutang, membuka gerbang kesuksesan, dsb. Hanya bisa anda dapatkan dengan mengikuti Pemba'itan/Pengijazahan langsung oleh Dewan Guru kami, silahkan datang langsung dan untuk informasi lengkapnya klik DISINI.

Alamat Praktek: Jln.Cendrawasih no.24 Mangunsari - Salatiga - Jawa Tengah
Rute: Smg-Solo turun Palang (jln Osomaliki) ke arah barat lurus 200m

Memiliki Kemampuan Paranormal Handal

Program Spiritual S45P | Posted in , , , , , , , , ,

kasunanan, kebatinan, keilmuan spiritual kejawen, kemakmuran, kemalaikatan, kesuksesan, kewalian, pesugihan putih kakang kawah adi ari-ari, program s45p, sedulur papat lima pancer,
Dengan menguasai materi Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari ini selain guna meraih kesuksesan ternyata secara step by step mampu menjadikan seseorang memiliki kemampuan paranormal handal.
Materi langsung praktek, bukan ilmu katanya. Mungkin selama ini anda mengambil program ini itu dsb akan tetapi hanya mendapat panduan/modul/diktat bahkan dikasih embel-embel sertifikat, namun ilmunya ilmu katanya. Saat mengambil program anda cuma disuguhi demostrasi trik atraksi atau sulap, tak heran jika anda kena tipu perguruan/paranormal justru tidak menutup kemungkinan membentuk jiwa anda sebagai penipu juga. Jika ilmu yang anda dapati hanya teori yang di comot dari buku atau artikel lain untuk dipelajari mana mungkin bisa anda kuasai keilmuan yang anda ambil, sang guru hanya membeberkan konon atau katanya, makanya ilmu yang anda peroleh adalah katanya juga. Keilmuan yang benar jika itu tertanam dalam diri anda maka istilah katanya tidak berlaku, bahka anda bisa menilai orang lain yang sok tau punya ilmu bener tidaknya orang tersebut. Karena semua ilmu dan sumber energi ada dalam diri anda maka anda sendirilah yang bisa merasakannya bukan orang lain! Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari atau program S45P mendidik anda menjalani ilmu yang benar, guna anda kuasai secara mandiri untu segala keperluan pribadi bahkan jika anda sudah mampu silahkan diperdayagunakan untuk membantu keluarga atau sesama untuk suatu ibadah dalam jalan kebaikan atau kebenaran.
Istilah Pesugihan Putih Kakang Kawah Adi Ari-ari sebenarnya mengandung arti meraih kekayaan atau kemakmuran dengan mendayagunakan potensi spiritual ruhaniyah pribadi sesuai ajaran keilmuan kejawen aliran putih wal silsilah dari kanjeng sunan kalijaga. Sedang program S45P yang bisa anda temukan di www.penglarisan.com itu sama hanya beda judul. Materi yang diajarkan tehnik serta bimbingan spiritualnya bisa anda rasakan dan terapkan secara mandiri kapanpun dimanapun.
Banyak murid yang berasal dari luar negeri seperti malaysia, mereka selain berkeinginan belajar ilmu kejawen juga mengenal budaya jawa, dengan penuh semangat mempelajarinya dan tidak mau kalah dengan orang pribumi yang penguasaannya bahasa jelas lebih lancar. Karena keilmuan yang dipelajari menitik beratkan kemampuan pribadi "bukan bakat asal punya niat kuat".

Seseorang yang sudah menguasai keilmuan ini,tak heran dia bisa membuka indera ke 6, terawangan, deteksi gaib, pemagaran gaib, singkirkan makluk halus/energi negatif, menarik pusaka, dsb yaitu semua materi ilmu gaib yang pernah anda baca di iklan atau program-program paranormal. Namun tujuan utama keilmuan ini menitik beratkan pada potensi untuk meraih kemakmuran,kesuksesan, dalam berikhtiyar dalam urusan rejeki, memajukan bisnis, melariskan usaha,dsb.
Program ini akan diberikan kunci induk spiritual dan beragam materi penunjang. Dengan kunci induk yang anda miliki bisa untuk segala keperluan dan kebutuhan, maka secara laduni bisa diterapkan untuk keperluan apapun sesuai niat dan kehendak batin anda, tak heran jika orang yang menguasai ilmu ini memiliki kemampuan paranormal handal. Berminat mengikuti program ini, info lengkapnya silahkan klik DISINI.